Monday, July 3, 2017

Cara Screenshot Layar OPPO N1, N1 Mini, N3 ....

ANISAH KU – Cara Tangkap Layar HP OPPO N1, N1 Mini, dan N3 Mudah dan Cepat. OPPO N3 merupakan salah satu smartphone Android yang rilis pada bulan Januari 2015 dengan mengusung layar seluas 5.5 Inchi yang berpanel IPS. Smartphone tersebut hadir dengan desain bodi cantik berspesifikasi mumpuni yang pastinya siap memanjakan pengguna dalam menjalankan aktifitas multitasking. Untuk dapur pacunya sendiri memang masih mengandalkan Quad-Core dengan RAM 2 GB. Maklum saja, smartphone ini adalah smartphone kelas menengah yang dibandrol dengan harga kisaran 1 Jutaan saja.

Screenshot Layar OPPO N1, N1 Mini, dan N3

Baca Juga :

Screenshot Layar OPPO N1, N1 Mini, N3 ....

Screenshot memang biasanya sangat diperlukan oleh para pengguna smartphone Android, termasuk pengguna OPPO N1, N1 Mini, dan juga N3. Kebutuhan pengguna akan screenshot memang berbeda – beda, bisa untuk membuat tutorial mengenai tips dan trik seputar perangkat OPPO, screenshot chat, transaksi, dan lainya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Melakukan Screenshot Layar di HP OPPO N1, N1 Mini, dan N3 Mudah dan Cepat. Penasaran bagaimana caranya, simak langkah – langkahnya berikut ini.

  1. Langkah pertama, persipkan bagian layar yang ingin anda screenshot atau tangkap. Bagian layar bisa dimana saja, dan nantinya screenshot layar akan diambil secara penuh.
  2. Dan untuk mengambil screenshot di HP OPPO N1, N1 Mini, dan juga N3, anda bisa tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya terdengar bunyi cekrek tanda bahwa screenshot berhasil diambil dengan baik.
  3. Untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka folder screenshot atau tangkap layar yang ada pada aplikasi galeri. Pada bagian tersebut akan terlihat semua screenshot yang anda ambil. Cukup mudah bukan!!
  4. Selesai.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Melakukan Screenshot Di HP OPPO Tipe N1, N1 Mini, dan Juga N3 Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Temukan tips dan trik Android menarik lainnya di blog ANISAH KU ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Load disqus comments

0 comments