Sunday, July 2, 2017

Cara Screenshot Layar OPPO F1, F1s (Selfie Exert), F1 Plus

ANISAH KU – Cara Tangkap Layar HP OPPO F1, F1s (Selfie Exert), dan F1 Plus. Smartphone OPPO Tipe F1 dan varian lainnya merupakan salah satu smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang mampu memikat para remaja di Indonesia. Kamera depan yang mumpuni mampu hasilnya foto selfie dengan kualitas yang sangat baik. Dengan disematkannya lensa kamera beresolusi 13 Megapixel lengkap dengan LED Flash dan Autofokus mampu hasilnya foto selfie yang mengagumkan. Adapun untuk multitasking tentunya terbilang sangat maksimal berkat processor bertenaga Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan juga Chipset Mali-T860MP2.

Screenshot Layar OPPO F1, F1s (Selfie Exert), F1 Plus

Baca Juga :


Screenshot Layar OPPO F1, F1s (Selfie Exert), F1 Plus

Bicara masalah keunggulan dari Smartphone OPPO tentu akan sangat banyak dan bervariasai. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Melakukan Screenshot Layar HP OPPO F1, F1s (Selfie Exert), F1 Plus. Screenshot atau tangkap layar sebenarnya sangat dibutuhkan para pengguna HP OPPO di waktu – waktu tertentu saja. Misalnya, jika kita ingin melakukan chatting dan membutuhkan screenshot layar maka pastikan anda harus melakukan screenshot pada layar tententu. Atau bisa juga saat anda ingin membuat tutorial atau tips dan trik seputar HP OPPO, maka anda juga perlu melakukan Screenshot. Dan bagi anda yang masih merasa bingung dalam Melakukan Screenshot HP OPPO F1, F1s (Selfie Exert), F1 Plus, silahkan anda simak langkah – langkahnya berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan HP OPPO F1, F1s (Selfie Exert), atau F1 Plus yang anda miliki sudah dalam keadaan aktif dan terbuka kuncinya.
  2. Selanjutnya, anda bisa tentukan bagian layar yang ingin anda screenshot. Bagian bisa bebas, bisa dimana saja sesuai keinginan anda. Dan untuk melakukan screenshot HP OPPO F1, F1s (Selfie Exert), atau F1 Plus, anda bisa tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan sampai nantinya terdengan bunyi cekrek yang artinya screenshot berhasil diambil.
  3. Untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi galeri dan mencari folder screenshot atau tangkap layar. Dibagian tersebut akan terlihat semua hasil screenshot yang anda lakukan. Cukup mudah bukan!!
  4. Selesai.

Selain menggunakan kombinasi tombol, antara tombol “Power + Volume Bawah”, anda juga bisa menggunakan cara yang lebih cepat, yakni menggunakan tiga jari tangan. Lebih jelasnya, anda bisa simak langkah – langkahnya berikut ini.

  1. Sama seperti diatas, persiapkan bagian layar yang ingin anda screenshot. Bagian bisa dimana saja sesuai kemauan anda.
  2. Gunakan tiga jari anda ingin menggeser layar dari atas ke bawah sampai nantinya terdengar bunyi cekrek yang artinya screenshot berhasil diambil. Untuk melihatnya, anda bisa membuka Galeri dan mencari folder screenshot.
  3. Selesai.

Baca Juga :


Itulah ulasan singkat mengenai Cara Melakukan Screenshot Layar di HP OPPO F1, F1s (Selfie Exert), F1 Plus, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Temukan tips dan trik lainnya seputar perangkat Android di blog ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!
Load disqus comments

0 comments